Powermax-i

Powermax-i
INTERPRENEUR SHIP :::: Maksimalkan Kekuatanmu untuk Bisa Berdiri Sendiri dengan kebersamaan, pasti bisa.

MAKSIMALKAN KEKUATAN KITA DENGAN KEBERSAMAAN


Saat ini tanpa kita sadari, kita sudah memasuki Era atau Jaman baru di dunia bisnis dan perdagangan yaitu Era Pasar Bebas atau Era Globalisasi.

Di era pasar Global ini menuntut seluruh pelaku ekonomi harus mampu untuk perpikir inovatif dan cermat dalam melihat peluang yang ada.

Namun bagaimana halnya dengan kondisi masyarakat Indonesia yang kondisi perekonomiannya masih mayoritas standar dan bahkan masih banyak yang berada dibawah garis kemiskinan?...

Apa yang harus dilakukan untuk bisa tetap bertahan pada persaingan perekonomian yang semakin kompleks ini, bahkan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari?...


KUNCI KEBERHASILANNYA adalah Memaksimalkan Kekuatan dengan kebersamaan yang terletak pada kemauan dan niat yang kuat untuk mewujudkan cita-cita (Power Maximum).
Tidak ada yang tidak mungkin selama mau berjuang dengan bekerja keras untuk mendapatkan keberhasilan tersebut.

Namun selain berjuang dan kerja keras harus pula disertai dengan suatu wawasan yang inovatif,cerdas dan cermat.
Untuk mendukungnya maka kami telah menemukan suatu sistem yang diformulasikan atau dirancang sedemikian rupa secara sistematis dan praktis yang kemudian akan diterapkan melalui sistem yang disebut SISTEM JITU POWERMAX-i.

SISTEM JITU POWERMAX-i merupakan sebuah sistem yang mana fungsinya adalah untuk membentuk sebuah komunitas besar atau network marketing bagi siapa saja yang ingin sukses melalui kekuatan yang maksimal dan  inovatif ( i ).
Ide penerapan sistem tersebut terinspirasi dari kehidupan masyarakat Indonesia yaitu " Gotong Royong ".

Contoh Sifat gotong royong yang terbentuk  :
 * Pertandingan sepakbola, dalam olah raga ini dibutuhkan kerjasama yang kuat dan terarah untuk mencapai sebual Goool.....!!
* Pertandingan Tarik tambang, dalam olahraga ini pula dibutuhkan kekuatan dan semangat kebersamaan yang tangguh untuk dapat memenangkannya.
Bantu membantu secara bahu membahu dalam mencapai keberhasilan bersama merupakan landasan kita di Powermax-i ini.
Dengan cara membentuk suatu Teamwork yang solid yang sudah terarah melalui sebuah simtem di Powermax-i.


Sistem SISTEM JITU POWERMAX-i diterapkan untuk menjawab tantangan pasar global yang sudah semakin ketat dan semakin kompleks yang akhirnya memicu persaingan kehidupan dan status sosial yang tinggi.

Melalui dasar sistem jaringan akan terbentuk suatu komunitas besar yang berbasis pada pemikiran sistem gotong royong untuk mencapai pemerataan status sosial yaitu makmur,sehat dan bahagia bersama.

Sistem gotong royong akan semakin bermanfaat jika dikaitkan dengan cara berpikir praktis dan ekonomis, yang kemudian kita rancang untuk mengajak setiap teman, saudara, dan kerabat yang kita kenal untuk masuk menjadi sebuah komunitas atau jaringan yang secara ekonomis saling mengutungkan dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari dan mendapatkan pendapatan tambahan yang cukup besar.

Komitmen daripada POWERMAX-i adalah menjadikan Masyarakat Indonesia yang Mandiri (Enterpreneur) dan konsumen kaya dengan perolehan penghasilan melalui belanja atau pemenuhan hidup sehari-hari



" MAKSIMALKAN KEKUATAN KITA DENGAN KEBERSAMAAN UNTUK KEBERHASILAN "

0 Response to "MAKSIMALKAN KEKUATAN KITA DENGAN KEBERSAMAAN"